Dukung Gerakan Subuh Berjamaah, El n Bread Bakal Bagikan 1000 Roti Gratis di Purwakarta
Ia mengatakan pihaknya akan membagikan sekitar 1000 roti di Masjid sekitar Purwakarta

By ERW 12 Des 2016, 09:31:13 WIB Dunia Islam
Dukung Gerakan Subuh Berjamaah, El n Bread Bakal Bagikan 1000 Roti Gratis di Purwakarta

Gerakan Nasional Subuh Berjamaah akan digelar pada Senin (12/12/2016) di berbagai masjid di tanah air. Pasalnya gerakan tersebut sebagai konsolidasi aksi 212. Banyak pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. Salah satunya adalah El n Bread produsen roti.

Belum lama ini, banner pembagian roti gratis oleh El n Bread tersebar secara viral. Dalam banner tersebut, produsen roti ini akan memberikan roti gratis di Masjid sekitar Bandung, Jakarta dan Purwakarta.

Penanggung jawab outlate El n Bread Purwakarta, Purwanto membenarkan banner tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan membagikan sekitar 1000 roti di Masjid sekitar Purwakarta.

“Rencananya ada 1000 roti yang akan kami bagikan. Untuk Purwakarta, pembagian itu akan disebar di 4 masjid. Masjid Agung, Masjid Ar Raudhah, Masjid Al Furqon dan Pesantren Al Islam,” ujar Purwanto, Ahad (11/12/2016) kepada Islampos.

Saat ditanya apakah ada pihak tertentu yang meminta mereka membagikan roti secara gratis, Purwanto mengatakan, kebijakan ini merupakan inisiatif dari El n Bread.

“Kami ingin berpartisipasi dan menjadi bagian dari gerakan subuh berjamaah ini. Apalagi saat ini, kebanyakan orang-orang itu shalat subuh di rumah,” kata Purwanto. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 11 Komentar untuk Berita Ini

  1. Justhost Review 2017 26 Jan 2017, 23:39:57 WIB

    Tidak disangka saya nemu website ini. Ternyata webnya keren abis. Update terus pak bos!

    Pendaftaran Agen Pulsa Murah 30 Jan 2017, 08:40:35 WIB

    Sangat bermanfaat sekali bagi para pencari info seperti saya. Akan lebih baik jika ada update terbaru terkait dengan issue ini. Thank you.

    Jasa SEO Bagus 31 Jan 2017, 08:44:11 WIB

    Thanks boss... sudah berbagi info yang berguna pagi ini. Jangan bosan untuk berbagi dengan kami ya...

    Master Jasa SEO 06 Feb 2017, 08:52:26 WIB

    Super sekali info yang anda berikan... Salut dengan penulisnya.

    prediksi pertandingan bola 06 Feb 2017, 20:21:13 WIB

    Webnya bagus, salam kenal dari saya. :)

    Kontraktor Kolam Renang Bali 11 Feb 2017, 21:59:20 WIB

    This is really good to read boss... salam kenal dari saiia.

    Asuransi Mobil 30 Mar 2017, 11:04:58 WIB

    Ditunggu lagi info yang paling baru terkait hal ini bos...
    https://bbsradio.com/users/jasaseo | https://cookpad.com/id/pengguna/7425452

    pulau tidung 22 Apr 2018, 05:09:02 WIB

    makasih banyak

    Agen Pulsa Murah 21 Jun 2018, 15:45:58 WIB

    Wah seru juga, beramal untuk yang sedang membutuhkan . Salut saa el n bread :D
    Semoga berkah!

    makanan minuman populer 28 Des 2018, 14:28:51 WIB

    thank you for sharing, please check out our homepage

    makanan minuman populer 28 Des 2018, 14:29:22 WIB

    thank you for sharing, please check out our homepage

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Terbaru

Berita Populer

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden Indonesia Selanjutnya menurut Anda ?
  Prabowo-Sandiaga
  Jokowi-Ma'aruf